Jumat, 13 Maret 2015

Kami menawarakan jasa Pengetikan online untuk membantu anda dalam menyelesaikan tugas kantor ataupun kuliah seperti pengetikan skripsi/tesis, makalah, buku, surat-surat dan lain sebagainya. karena kami memahami kesibukan anda yang begitu padat sehingga tidak memungkinkan untuk menyelesaikan tugas tersebut. Maka kami sebagai jasa pengetikan menawarkan layanan jasa ketik sehingga anda tidak perlu lagi bersusah payah untuk pergi ke tempat rental komputer, cukup dengan menghubungi kami via bbm atau email. Anda dapat mengirimkan soft copy, hasil scan ataupun dalam format jpeg dengan cara mengirimkannya via email. Dokumen anda terjamin kerahasiaannya.

Hasil Rapi dan Cepat
  • Harga Lebih Terjangkau
  • Proses Pembayaran Mudah dan Aman
  • Kerahasiaan Dokumen Terjamin

Harga
Harga jasa pengetikan dapat dipengaruhi oleh beberapa hal yakni banyaknya halaman, spasi yang digunakan serta teks bahasa (bahasa indonesia dan inggris). Adapun rincian harganya adalah sebagai berikut :
Ketikan Teks Bahasa Indonesia
ukuran kertas A4 (margin dapat disesuaikan)
spasi 1 Rp 2.000/Lembar
spasi 1,5 Rp 1.500/Lembar

Ketikan Teks Bahasa Inggris
ukuran kertas A4 (margin dapat disesuaikan)
spasi 1 Rp 3.000/Lembar
spasi 1,5 Rp 2.500/Lembar

Ketikan Bagan, grafik, table, rumus 
Harganya mulai dari Rp 3000 – Rp 5.000 (tergantung tingkat kerumitan)

Cara Pembayaran
Untuk pembayaran jasa pengetikan makalah, skripsi, dokumen, dan lain-lain bisa dengan cara COD atau Pulsa. Konfirmasikan jika pembayaran sudah dilakukan melalui kontak.
Untuk info lebih lanjut dapat menghubungi kami melalui kontak kami.

0 komentar:

Posting Komentar